Ketua Umum JPM Bersama Relawan Bravo 28 Kawal Pendaftaran Ganjar dan Mahfud MD di KPU RI

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 23:07 WIB dengan kategori Headline Nasional dan sudah 460 kali ditampilkan

JAKARTA

Jakarta - H. Iskandar ketua umum JPM sekaligus relawan Bravo 28  pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD  menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 19/10/2023.

 

Bersama relawan lainnya, H Iskandar S. Sos mengenakan baju putih dan topi merah mengikuti arak- arakan sampai di KPU, selain itu banyak pula relawan yang mengenakan pakaian adat untuk memeriahkan pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

 

"Saya berpesan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD untuk selalu membuat program yang pro rakyat dan jangan membedakan  rakyat kecil, "ucap Iskandar salah satu pendukung Ganjar-Mahfud.

 

Selain itu, Iskandar bersama rekannya juga membagikan kaos bergambar Ganjar dan Mahfud MD kepada warga yang hadir dalam acara tersebut, baik itu relawan ataupun para pedagang. Semua itu bentuk dukungan demi suksesnya  pasangan Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud di pemilihan presiden tahun 2024.

 

"Hari ini Kamis 19 Oktober 2023 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden 2024. Semoga Indonesia lebih maju di era kepemimpinan mereka berdua, " pungkasnya.

Suratmi Tri Martanti