Rumah Yahman, Menjadi Lokasi Simbolis Peresmian Rehab RTLH TMMD Purwogondo

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 22:33 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 261 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL – Penutupan TMMD Reguler ke 118 kodim 0715/Kendal akan di selenggarakan pada Kamis 19 Oktober 2023. Untuk itu semua kesiapan sudah di kerjakan oleh anggota satgas dengan warga desa Purwogondo. 

Salah satu yang menjadi lokasi peresmian rehan RTLH adalah rumah milik Yahman, warga dusun Gading Kidul yang menjadi lokasi rehab rumah tak layak Huni. “Rumah pak Yahman dekat dengan lapangan upacara, jadi saat peresmian lebih mudah di akses, ini sebuah kebetulan sekali”, tutur babinsa Purwogondo, Pelda M Toha.

 

“Pengerjaan sudah selesai semua, tinggal menata kerapian dan kebersihan lingkungan sekitar rumah, dan sudah di bersihkan oleh anggota satgas bersama warga, jadi besuk saat di resmikan, kelihatan rapid an bersih”, imbuhnya.

 

Sementara Yahman, pemilik rumah, mengaku sangat bangga dan senang rumahnya di resmikan oleh pangdam IV/Diponegoro secara langsung. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu renovasi rumah kami, sehingga rumah kami menjadi lebih layak , lebih rapi, dan lebih nyaman di tinggali”, ucapnya.

Suroto