Senyum Bahagia Warga Desa Purwogondo Melewati Jalan Baru

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 19:05 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 325 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Kendal - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal adalah salah satu implementasi dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Hal ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan Infrastruktur di desa desa terpelosok.

 

Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal menjadi sasaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal. Warga nampak antusias melaksanakan pengecoran jalan bersama satgas TMMD. Senyum bahagia akan harapan adanya jalan baru nampak menghiasik wajah warga desa Purwogondo, Rabu (18/10/2023).

 

Kepala desa Purwogondo A.Candra menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah menjadikan desa Purwogondo ini sebagai sasaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, karena dengan adanya program TMMD ini jalan desa Purwogondo menjadi lebih baik lagi.

 

“Dengan adanya program TMMD Kodim Kendal di desa Purwogondo ini membawa perubahan positif, salah satunya yaitu jalan di desa Purwogondo Dusun Ngadipurwo ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga dengan jalan yang baru nanti akan mampu meningkatkan ekonomi warga desa Purwogondo”, ucap Kades Purwogondo.

 

Program TMMD merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan antara TNI dengan warga. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan infrastruktur demi peningkatan kesejahteraan warga masyarakat.

Suroto