TMMD 118 Kodim Kendal Akan Segera Finish

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 19:14 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 287 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Kendal - Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 di Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Rabu (18/10/23).

 

Baik kegiatan fisik maupun non-fisik dari rangkaian TMMD telah mencapai tahap 100 persen, dan hari ini personel Satgas TMMD sedang melakukan pembersihan di seputar lokasi TMMD.

 

“Alhamdulillah anggota dan warga masih bersemangat dalam proses pembersihan. Perlu di ketahui rencana penutupan program TMMD ini pada tanggal 19 Oktober 2023,” kata Pasiter Kapten Inf Sudirman.

 

Kebersamaan ini lanjut Pasiter diharapkan terus terjalin dengan baik. Meski program TMMD nantinya berakhir, membayangkan rasa gotong royong dan kebersamaan terus terjalin.

 

Terlebih lagi, peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja, tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya. 

 

“Semangat gotong royong dan kebersamaan ini harus terus tertanam dalam diri. Sehingga tidak hanya saat ada TMMD saja. Melainkan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,”Jelasnya.

 

pelaksanaan TMMD tidak hanya untuk membantu percepatan pembangunan masyarakat di pedesaan/kampung saja. "Secara garis besar juga untuk mendorong agar masyarakat bisa mandiri,” kata Pasiter.

Suroto