Warga Juga Sediakan Makan Siang Untuk Anggota Satgas

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 19 Oktober 2023 22:26 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 254 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL – Rangkaian persiapan upacara penutupan dan peresmian TMMD Reguler ke 118 Kodim 0715/Kendal di desa Purwogondo memang cukup melelahkan, pasalnya di tengah cuaca panas dan banyaknya kegiatan dalam penyiapan tersebut.

 

Namun bukan halangan untuk anggota satgas bersama warga menyelesaikan semua pengerjaan persiapan upacara penutupan TMMD.Tak hanya menyediakan makanan ringan dan minuman, warga juga menyediakan makan siang untuk merek yang bekerja di penyiapan upacara penutupan TMMD.

 

Seperti yang di lakukan Yuhri, salah satu warga menyediakan makan siang untuk anggota satgas dan warga. “Ini Cuma masakan alakadarnya yang di masak istri saya pak, Cuma sayur, tempe , sambal, yang penting bisa cukup mengganti energy yang kita gunakan untuk bekerja”, tutur Yuhri.

 

Serka Arief, salah seorang anggota satgas dari koramil 13/Boja megucapkan terima kasih kepada Yuhri dan keluarganya yang sudah menyediakan makan siang untuk anggota satgas dan warga yang bekerja.

“Bukan soal enak gak enak, tapi kami berterima kasih sudah di perhatikan, dan di sediakan makan, asalkan bersama sama , dan ramai ramai pasti makan jadi lebih nikmat”, ucapnya.

Suroto