Hadirkan Influencer Koh Dennis Lim, Farmawati Ajak Warga Bintan Ikuti Tabligh Akbar dan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 20 Oktober 2023 10:08 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 403 kali ditampilkan

BINTAN - Fatmawati, S.Pd.I Ketua Majelis Taklim Al Jannah mengajak seluruh warga Bintan, Kepulauan Riau untuk mendoakan Rakyat Palestina bersama-sama melalui agenda tabligh akbar bersama influencer Koh Denis Lis dan Teh Yunda.  Agenda tabligh akbar dan doa bersama tersebut akan diselenggarakan pada Jumat, 3 November 2023 di Masjid Ikhawanul Muslimin.

"Insha Allah Jumat siang (03/11/2023) usai salat Jumat tepatnya kita akan menggelar agenda tabligh akbar dan doa bersama untuk rakyat Palestina kami bekerjasama dengan DKM dan lembaga filantropi nasional, Insha Allah kita sudah melakukan rapat dan agenda dihadiri langsung influencer Koh Denis dan istriny Teh Yunda," kata Fatmawati, S.Pd.I.

Menurutnya, agenda ini merupakan amanah konstitusi dimana negara Indonesia mengutuk keras penjajahan di muka bumi.

"Ini amanah konstitusi sebagai bentuk penolakan penjajahan di muka bumi dan empati kemanusiaan sudah sewajarnya kita, tidak terkecuali warga Bintan untuk peduli dengan apa yang dialami rakyat Palestina saat ini dibombardir serangan tentara Israel, minimal dengan doa dan donasi kemanusiaan terbaik," jelas Fatmawati, S.Pd.I.

Untuk kelancara agenda di atas dia pun meminta dukungan masyarakat dan doa semoga kegiatan tabligh akbar dan doa bersama berjalan lancar.

"Mohon doanya semoga agenda yang sudah direncanakan jauh-jauh hari ini bisa berjalan sukses dan lancar serta mendapatkan berkah dari Allah SWT," tutup Fatmawati.