Budi Hartono, Masyarakat Harus Lebih Aktif Memberikan Informasi 

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Rabu, 15 November 2023 16:20 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 293 kali ditampilkan

TEGAL - Inspektorat merupakan lembaga yang bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan, pengawasan, dan evaluasi terhadap berbagai aspek pelaksanaan tugas dan fungsi dalam suatu organisasi atau instansi pemerintahan.

Inspektorat Daerah merupakan unsur pengawas pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Inspektur yang dalam melaksanakan tugasnya bertanggungjawab kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah.

Salah satu tokoh pemuda Kota Tegal Yanuar mengapresiasi pelayanan dan kinerja Inspektorat Daerah karena beberapa aduan masyarakat ditanggapi dengan serius dan profesional. 

Sementara itu Inspektur Kota Tegal Budi Hartono saat ditemui dikantornya, Rabu 15/11/23 berharap peran aktif masyarakat untuk melakukan kontrol sosial terhadap kinerja Pemerintah Kota Tegal ,tidak usah ragu dan takut untuk melaporkannya.

Semua aduan masyarakat yang masuk ke Inspektorat Daerah Kota Tegal pastinya akan secepat mungkin di tindaklanjuti secara profesional,tetapi semua itu butuh proses yang pastinya akan di tangani dan ditanggapi secara profesional. 

Dirinya mengucapka berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah melakukan pengaduan dan berperan aktif dalam memantau kegiatan Pemerintah Kota Tegal.