Fahri Hamzah Tugaskan Agus Purwanto Menangkan Prabowo-Gibran di Kepri

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 16 November 2023 12:27 WIB dengan kategori Headline Politik dan sudah 537 kali ditampilkan

KEPRI - TERKININEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora yang menjadi Komandan Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, memerintahkan Agus Purwanto untuk menggerakkan mesin Partai Gelora untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal tersebut disampaikan Fahri Hamzah kepada Agus Purwanto di Jakarta, sehari setelah pengundian nomor urut capres-cawapres kemarin.

Bagi Fahri Hamzah, Agus Purwanto yang pernah membersamainya sewaktu jadi Wakil Ketua DPR RI, dianggap cukup punya pengalaman yang layak sebagai narator lapangan.

Fahri juga menilai berdasar hasil banyak lembaga survey, untuk menjaga trend kemenangan paslon capres nomor urut 2 tersebut, maka diperlukan gerakkan massif di seluruh wilayah yang menjadi hostpot perebutan suara.

Agus Purwanto, Wakil Ketua DPW Partai Gelora Kepri saat dikonfirmasi membenarkan penugasan tersebut. "Saya memang dipanggil ke Jakarta oleh Bang Fahri Hamzah. Diminta secara khusus untuk menerjemahkan visi-misi dan target kemenangan capres-cawapres dukungan Partai Gelora di Kepri", jawabnya.

Agus yang juga menjadi Caleg DPRD Kota Batam  nomor urut 1 dari Partai Gelora ini memaparkan arahan Fahri Hamzah akan nilai simbolis pentingnya kemenangan Prabowo-Gibran di Kepri.

Letak geostrategis Kepri, terutama Kota Batam, yang berdekatan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia, menjadikan Kepri sebagai etalase utama Indonesia di wilayah barat. 

"Maka memastikan pemerataan ekonomi, kesejahteraan, dan harmonisnya kehidupan masyarakat di Kepri menjadi agenda utama jika paslon no urut 2, Prabowo-Gibran, menang pilpres nantinya". Pungkas Agus.