Suryani Doakan UMKM di Bintan Beromset Milyaran

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 18 Desember 2023 10:34 WIB dengan kategori Bintan Politik dan sudah 118 kali ditampilkan

BINTAN - Politisi PKS Suryani yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Kepri berharap UMKM di Bintan bisa beromset milyaran. Hal ini disampaikannya saat bertemu bersama pelaku UMKM di Kecamatan Bintan Timur, Kabupate Bintan beberapa hari lalu.

"Saya senang disini bisa bersama emak-emak pelaku UMKM se Bintan Timur, saya mendoakan semoga semua pelakunya nanti Allah tunjukkan jalan untuk meraih omset Milyaran," kata Suryani.

Menurut Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) ini hal ini bukan tidak mungkin mengingat peluang dan pasar global yang dimudahkan dengan pemasaran digital.

"Pasar digital itu luas dan tanpa batas, saya lihat kemasan UMKM di Bintan juga bagus-bagus, artinya sudah siap naik level dan semoga bisa diikuti juga naik omset," tambah Suryani.

Terkait hal ini dia sangat optimis melihat gigihnya pelaku UMKM dalam memproduksi produknya. 

"Saya lihat pelaku UMKM di Bintan sangat gigih dan pendamping-pendampingnya juga all out membantu UMKM, bantuan pemerintah juga cukup banyak, jadi ini sesuatu karunia yang patut disyukuri," tutup Suryani.