Kemenangan Ada di Bilik Suara, Suryani Ajak Relawan AMIN di Kepri Door to Door 

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 3 Februari 2024 10:28 WIB dengan kategori Kepri Terkini Politik dan sudah 174 kali ditampilkan

BATAM - Suryani Caleg PKS DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mengajak seluruh relawan Anies-Muhaimin (AMIN) door to door dari rumah ke rumah untuk memenangkan Capres-Cawapres 01 di Kepri.

Hal ini disampaikannya baru-baru ini kepada wartawan, menurutnya kemenangan sejatinya ada di TPS yang telah ditetapkan oleh KPU. 

"Saat ini kita merasakan harga pangan yang mahal, kadang terbatas ketersediaannya dan pengangguran yang juga relatif tinggi, saya percaya Capres dan Cawapres 01 adalah solusinya," jelas Suryani, S.E, M.I.Kom. 

PKS, katanya, sebagai partai pengusung konsisten untuk memenangkan AMIN khususnya di Kepri karena gagasannya.

"Kita juga punya program yang selaras dengan AMIN, jika Allah takdirkan kemenangan dan menjadi juara di DPR RI kita akan memperjuangkan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah," jelas Suryani.

PKS tambahnya untuk mewujudkan  sehat yang mudah PKS akan menghapus tunggakan BPJS masyarakat serta mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang prima.

Untuk kerja gampang PKS akan mendorong lahirnya regulasi kewirausahaan dan untuk mewujudkan pangan murah PKS akan mendorong pemerintah untuk memperbaiki distribusi barang dan menciptakan banyak gudang di kelurahan-kelurahan atau desa.

"Itulah sebabnya kita berharap PKS menang dan Anies Presiden agar program-program yang sudah kita gagas mudah diimplementasikan," tutup Suryani.