Puluhan Insan Pers Kota Tegal Ikuti Media Gathering Bersama Bank Jateng

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Selasa, 19 Maret 2024 23:21 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 358 kali ditampilkan

TEGAL - Bank Jateng Cabang Tegal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal menggelar media gathering bersama insan pers di Kedai Radar Tegal, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan tersebut bertema 'Berkarya Bersama dalam Membangun Kota Tegal: Ceria, Bersahabat dan Melayani'.

Acara ini dihadiri sekitar 25 wartawan tegal baik cetak, online dan televis yang bertugas meliput di wilayah Kota Tegal. Acara diisi ramah tamah dan penyampaian program program terbaik dari bank jateng.

Dalam sambutannya Pimpinan Bank Jateng Koordinator Tegal Yuli Prabowo menyampaikan profil Bank Jateng, kinerja dan program program terbaik dari Bank Jateng serta berbagai penghargaan yang sudah diraih oleh Bank Jateng. Dirinya juga terus berupaya menuju bank yang menjadi kepercayaan masyarakat tegal.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank Jateng Kota Tegal kepada para wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng Tegal kepada masyarakat.

Selain itu, Yuli Prabowo juga berharap kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara kedua belah pihak.

Sementara itu Ketua PWI Kota Tegal, Meiwan Dani Ristanto menyampaikan pentingnya kerjasama antara media dan lembaga keuangan seperti Bank Jateng Tegal.

"Media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sementara Bank Jateng Tegal sebagai lembaga keuangan juga memiliki peran yang tidak kalah penting dalam memajukan perekonomian di Tegal," imbuh Meiwan.