Gelar Pembagian Takjil, Kwaran Temiang Pesisir Harapkan Pramuka Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Diterbitkan oleh Ipan pada Selasa, 2 April 2024 20:46 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 85 kali ditampilkan

LINGGA - Gerakan Pramuka Kecamatan Temiang Pesisir lakukan kegiatan sosial dengan pembagian takjil berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Selasa (02/04/24).

Kegiatan tersebut langsung di koordinator oleh Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Temiang Pesisir ( M. DAVIT S. Pd) serta di dampingi sejumlah pengurus Lainnya. 

Kegiatan sosial tersebut diramaikan dengan antusias Penggalang serta Penegak dari pangkalan SMPN 3 Senayang dan pangkalan SMAN 4 Senayang yang turut menyiapkan sekaligus membagikan takjil tersebut kepada masyarakat Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir.

"Kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian Takjil berbuka puasa bagi masyarakat tajur biru, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan hubungan baik antara masyarakat dan Gerakan Pramuka Kecamatan Temiang Pesisir", Ujar David ketika di Wawancara oleh pihak media Terkininews.com

"Dibulan yang penuh berkah ini semoga dengan berbagi mampu mewujudkan ramadhan tahun ini penuh makna terutama bagi gerakan pramuka di Kecamatan Temiang Pesisir", lanjutnya. 

M. Davit selaku ketua Kwartir Ranting gerakan pramuka Kecamatan Temiang Pesisir juga mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat agar Pramuka di Kecamatan Temiang Pesisir lebih baik lagi dan aktif dalam berbagai kegiatan. 

Yusak, S.Pd selaku sekretaris majelis bimbingan Kwartir Ranting mewakili Ketua Majelis Kwartir Ranting Kecamatan Temiang Pesisir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Temiang Pesisir yaitu pelaksanaan kegiatan sosial pembagian takjil berbuka puasa pada bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang menerima dan kegiatan ini juga diharapkan dapat dilaksanakan pada tiap tahunnya",Ujar Yusak pada saat wawancara. 

"Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberi dampak dan motivasi bagi para Pramuka Penggalang serta Pramuka penegak agar gemar berbagi pada bulan yang penuh berkah ini" , Sambungnya.***CR - Firman