Kades Srikandi Di Bima Percaya Diri Desanya Menang Di Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 13 Mei 2024 14:29 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 780 kali ditampilkan

BIMA - Desa naru barat kec sape kab bima di percaya sebagai duta lomba desa mewakili kecamatan sape di tingkat kabupaten bima dari 18 desa senin 13 mei 2024 pukul 09.30.wita.

Kades gender  Sri Mulyati SE telah percaya diri bahwa desa nya akan mendapat kepercayaan mewakili kab bima ke tingkat prov NTB ,' Jika dipercaya ,saya bersama masyarakat selalu siap.

Pada terkininews.com ,Kades  Kartini bima ini menjelaskan "  Sebelum ditunjuk kita sudah lama menyiapkan kelengkapan administrasi,sejak dari percontohan desa anti korupsi dan desa cerdas .

Di sela kesibukannya menerima tamu tim penilai desa unggul dari kabupaten ,berkesempatan dengan terkininews.com Senin (13/5/24) pukul 11.40 wita.' Partisipasi masyarakat sangat Luar biasa , antusias rasa saling gotong royong untuk mempercantik desa dan lingkungan sekitar .

Semua elemen masyarakat terlibat dan melibatkan diri menyambut kepercayaan pemerintah di atas,cat merah putih dan dishias pernak pernik seindah mungkin.

Melengkapi administrasi sangat utama dan penataan lingkungan sebagai nilai  plus juga ' Imbuhnya.

Dan terimakasih kepada pemerintah telah menunjuk desa kami sebagai duta kecamatan lomba desa.

Kepala seksi fisik sarana dan prasarana  kecamatan sape ' Uba Rangga pada terkininews.com di lokasi ' Saya sudah yakin desa naru barat binaan nya yang akan menang .

Masih kata uba rangga ' Saya tau persis disiplin administrasi dan penataan lingkungan desanya ,sejak penetapan tanggal 7 mei di laksanakan 13 mei hari ini ,tidak sampai satu minggu persiapan' Tegasnya.


Salah satu tim nilai desa unggul ,ditanyain oleh media ini '  apa yang unggul di desa tersebut untuk dinilai , Tim menjawab  " Unggul dari segala hal seperti administrasi dan fisik lingkungan dll.