Lagi, RA Al-Jannatul Ilmi Juarai Kompetisi Drumband

Adhie Kamis, 6 Desember 2018 17:59 WIB
137x ditampilkan Batam Pendidikan

RA Al-Jannatul Ilmi meraih juara pertama pada kompetisi Drumband tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) PC Sagulung dan berlangsung di Mall Top 100 Kota Batam (06/12/2018).

Tampil apik dan menarik menjadi kunci utama kemenangan hal tersebut disampaikan oleh pelatih tim Drumband RA Al-Jannatul ‘Ilmi, Bapak Agus Darmansyah “mereka tampil sangat baik, tidak ada tempo yang berantakan. Juga dilihat dari keseluruhan peserta kelihatan Al-Jannatul ‘Ilmi paling bagus cara bermainnya” ungkap instruktur yang juga melatih Drumband dibeberapa RA lainnya.

Selain itu kesolidan antara guru dan tim official dari orang tua murid juga menjadi sumbangsih bagi kemenangan RA Al-Jannatul Ilmi. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang kepala sekolah, Ibu Kartini “terimakasih untuk perjuangna para orang tua yang sudah bersedia menjadi tim official. tidak hanya anak-anak, para orang tua juga bekerja keras. Ikut latihan selama beberapa minggu terakhir untuk bisa meraih hasil maksimal” kata kepala sekolah yang sudah 13 tahun mengabdi sebagai pengajar di yayasan Asy-Syuuraa Kota Batam ini.

Ditambah lagi, ibu Kartini juga berharap kesolidan antara guru dan orang tua bisa semakin kokoh “sedari dulu sekolah kita selalu menjaga komunikasi dengan pihak orang tua. Karena itu dalam setiap kegiatan terlihat orang tua sangat all out dalam membantu. Dan hasilnya juga selalu baik” tambah Bu Kartini.

Ra Al-Jannatul Ilmi bukan hanya kali ini saja menjadi juara  pada 3 kompetisi terakhir. Ra Al-Jannatul ‘Ilmi berhasil mencapai hasil memuaskan dimana berhasil menjadi juara pertama ditingkat kecamatan sebanyak 2 kali dan juara 2 tingkat kota batam.