Masyarakat Lingga Mulai Memberikan Hak Pilihnya

Admin Rabu, 17 April 2019 10:31 WIB
75x ditampilkan Lingga

LINGGA - Animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi saat ini nampaknya cukup baik, tampak hampir tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dipenuhi warga yang mengantri untuk menggunakan hak pilihnya.

Salah seorang warga yang sedang mengantri kepada terkininews.com Rabu (17/4/2019) menuturkan kalau pemilu ini sangat penting untuk menentukan siapa pemimpin bangsa dan wakil kita di parlemen, makanya saya beserta keluarga harus ikut menentukan nasib bangsa ini, ungkap Sabri.

Apalagi saat ini kita pemilihan serempak dengan presiden dan wakil presiden, jangan sampai kita tidak memilih, timpal Sabri lagi mengajak teman-temannya milih. Ketika disinggung siapa presiden yang dipilih, Sabri masih merahasiakan pilihannya. Untuk presiden kita harap yang paling peduli ekonomi rakyatlah, tambah Sabri.

Lain lagi dengan Ibu Sri yang masih mengantri untuk memilih, mengungkapkan kalau saat ini ekomomi yang dirasakan oleh kaum emak-emak sangat sulit maka kami ingin presiden yang bisa memperbaiki negara ini dengan baik dan juga anggota dewan yang peduli nasib masyarakat, harapnya.

Antusiasme masyarakat Lingga ini diharapkan bisa menekan angka golput.***