Syarifah Elvizana dan Asep Nurdin Resmikan Gantikan Apri - Harlianto di DPRD Kepri

Diterbitkan oleh pada Kamis, 24 Maret 2016 08:38 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 802 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG (Kepri) - Politikus dari Partai Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat masing-masing Syarifah Elvizana dan Asep Nurdin menjadi anggota DPRD Kepulauan Riau pengganti antarwaktu.

 

Mereka dilantik oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak di ruang rapat paripurna, Selasa.

 

"Syarifah dan Asep diharapkan mulai beradaptasi di lingkungan baru sehingga dapat memudahkan mereka untuk bekerja secara maksimal," kata Jumaga.

 

Syarifah menggantikan Apri Sujadi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bintan, sedangkan Asep menggantikan Herlianto, mantan calon Bupati Lingga.

 

DPRD Kepri belum menetapkan Syarifah dan Asep masuk dalam komisi berapa. Mereka akan ditetapkan masuk dalam komisi sesuai usulan fraksi.

 

"Pada rapat paripurna berikutnya baru dapat ditetapkan masuk dalam komisi berapa," ujar Sekretaria DPRD Kepri Hamidi.

 

Syarifah yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Lingga belum ingin berkomentar banyak terkait strateginya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif.

 

"Saya harus memulai beradaptasi, belajar, dan rajin-rajin turun ke lapangan untuk menjaring aspirasi masyarakat," ujarnya.

 

Hal senada dikatakan Asep. Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kepri, dia akan berinteraksi dengan seluruh anggota legislatif.

 

"Intinya, saya akan melaksanakan tugas secara maksimal untuk kepentingan masyarakat," katanya. (Antara)